Profil Perusahaan



mCoin adalah perusahaan yang berdiri pada Februari 2011, bergerak di bidang jasa keuangan dan memiliki perijinan dari Bank Indonesia. Kami memahami kebutuhan masyarakat yang semakin beragam dan bertambah. Karenanya, mCoin hadir untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi Anda di tengah-tengah masyarakat dan tersebar mulai dari kota-kota besar hingga kecamatan, untuk memberikan pelayanan terbaiknya demi kepuasan penggunanya.

Dengan mCoin sebagai penyedia jasa keuangan, Anda dapat melakukan transaksi pembelian, pembayaran tagihan, dan transfer dana hanya melalui HP Anda. Semua dapat Anda lakukan sendiri, kapan saja, dimana saja. mCoin memahami Anda dengan menyediakan Layanan terbaik dari mCoin serta pengalaman baru dalam melakukan pembayaran, pembelian, dan transfer dana.

Selain itu, dengan adanya sistem Kemitraan, bersama mCoin, pengguna juga bisa menjadi Mitra di mCoin. Anda akan merasakan manfaat lainnya yang kami miliki dan menjadikan mCoin sebagai sarana bisnis yang terpercaya untuk bisa mulai bersama, berkembang dengan mCoin.

Kebutuhan manusia yang terus berubah dan bertambah mendorong kita untuk mampu melakukan transaksi secara cepat, aman, dan efisien. Kesibukan pun semakin padat dan membuat kita lupa dengan berbagai tagihan yang harus kita bayar. Dengan biaya yang lebih murah, kini mCoin hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi dan pembayaran Anda cukup dengan HP Anda apapun jenisnya.