Layanan

Prabayar 


Mudah dan cepat! Tak hanya membeli pulsa sendiri, Anda juga bisa membelikan untuk kerabat dan keluarga Anda. Selain pembelian pulsa, Anda juga bisa membeli token listrik dan voucher game online.


Pembayaran Tagihan 



Tidak perlu lagi mengantri dan menunggu lama untuk membayar tagihan listrik (PLN), air (PDAM), telepon (Telkom), PGN, operator pascabayar, TV berbayar, internet dan juga cicilan. Dengan mCoin, pembayaran tagihan dapat dilakukan dalam hitungan menit, bahkan detik. Semua dapat dilakukan cepat dan efisien. Aktifkan mCoin Anda, dan mulai bertransaksi dengan mCoin .


Tiket Kereta Api 



Jangan habiskan waktu Anda dengan mengantri dan rebutan untuk membeli tiket kereta api. Rencanakan tanggal kepergian Anda dengan mudah. Dengan mCoin, pembelian tiket kereta api bisa Anda lakukan kapan saja dan dimana saja. Nantikan layanan pembelian tiket-tiket lainnya dengan mCoin.


Transfer Saldo

Semudah dan Secepat Anda Mengirim SMS 


Bingung untuk mentransfer uang kepada orang lain karena berbeda bank? Manfaatkan fitur Transfer Saldo di mCoin untuk kebutuhan Anda. Cukup aktifkan mereka dan transfer saldo Anda, tanpa biaya! Saldo dapat dicairkan kembali atau gunakan untuk transaksi lainnya.

Transfer Dana


Kirim Uang ke Nomor HP 

mCoin dengan aplikasi teknologi terbaru yang terus berkembang, memfasilitasi Anda untuk mengirimkan uang langsung ke nomor HP siapaun tanpa harus memiliki rekening di bank.

Kirim Uang ke Rek. Bank 

Anda juga bisa mengirim uang langsung ke rekening bank yang dituju. Segera daftar, download aplikasi mCoin mobile, atau masuk ke mCoin online melalui browser Anda di www.mcoin.biz.