Kemitraan

BONUS TANPA BATAS HINGGA JUTAAN RUPIAH

 

Apa itu Mitra ?
Mitra adalah pengguna atau user mCoin yang meng-infokan atau me-referensikan manfaat dan kegunaan mCoin kepada orang lain, bisa teman, keluarga, tetangga atau siapa saja dan melakukan proses aktivasi kepada mereka.

Keuntungan Menjadi Mitra ?
Bila anda sudah menjadi mitra mCoin keuntungan utama yang anda dapat adalah bonus-bonus dari perusahaan, bonus-bonus itu berupa :

  1. Bonus Sponsoring : yaitu bonus yang anda dapat sebesar Rp. 10.000 setiap anda mengaktifkan orang lain untuk bergabung di mCoin. Bonus langsung ditambahkan ke deposit akun anda.
  2. Bonus Duplikasi/Pengembangan : yaitu bonus yang anda dapat sebesar Rp. 2.500 setiap ada duplikasi mitra di jaringan anda. Bonus langsung ditambahkan ke deposit akun anda.



Bonus mCoin sebagai Penghasilan Tambahan Bulanan

Akan Anda dapatkan apabila Anda mengaktivasi cukup 20 orang yang menggunakan layanan mCoin 7x setiap bulannya (mengisi pulsa, membayar tagihan bulanan, dll).
Anda hanya perlu memastikan setiap orang yang Anda aktivasi melakukan hal yang sama dengan Anda. Dengan cara ini Anda telah menjalankan Sistem Kemitraan mCoin.

Meraih Bonus Semudah 1..2..3




Bonus Transaksi : 

Yaitu Bonus yang adan peroleh setiap ada transaksi di jaringan anda sampai level 3 (Anak, Cucu dan Cicit)



Catatan Penting

Penghasilan Anda diperoleh dari setiap transaksi yang dilakukan anggota Anda. Pastikan seluruh anggota di dalam Sistem Kemitraan Anda aktif bertransaksi dengan mCoin.

Penghasilan Anda tak hanya berasal dari transaksi anggota yang Anda aktifkan langsung, tetapi juga dari transaksi anggota yang diaktifkan oleh Mitra Anda sampai dengan level 3 ke bawah, yaitu cicit Anda.

Mitra adalah aset Anda. Bersama mereka, Anda dapat mengembangkan Sistem Kemitraan mCoin. Dengan banyaknya Mitra, Sistem Kemitraan Anda semakin luas dan bonus dari setiap transaksi akan semakin memperbesar penghasilan Anda.

Mitra-Mitra Anda juga memperoleh penghasilan tambahan dengan sistem bonus yang sama dengan Anda

Kunci Sukses Sistem Kemitraan








Pengguna memerlukan saldo dalam jumlah yang cukup untuk bertransaksi. Cara mengisi saldo harus mudah dan lokasinya dekat.
Menjadi penyedia saldo mCoin untuk kebutuhan transaksi anggota Anda adalah cara paling mudah dalam menjaga keaktifan anggota Anda untuk tetap bertransaksi dengan mCoin.

Isi saldo Anda dalam jumlah yang cukup untuk memudahkan Anda
dalam mengaktifkan calon Pengguna kapan saja dimana saja.









Miliki rekening pada bank-bank rekanan mCoin (BNI, BCA, Mandiri, BRI, CIMB Niaga) dan daftarkan rekening bank Anda di mCoin untuk mempermudah proses pengisian dan pencairan saldo Anda.

Ajarkan kunci sukses ini kepada Mitra-Mitra Anda agar transaksi dalam Sistem kemitraan menjadi optimal dan penghasilan tambahan Anda dan para Mitra terus berkembang.

Saldo Anda di mCoin tidak akan hilang dan dapat Anda tarik kembali sewaktu-waktu setelah Anda mendaftarkan rekening bank.

Mitra Tidak Aktif, Bonus Tetap Berkembang








Sistem kemitraan mCoin tidak akan membuat Anda rugi apabila salah satu Mitra Anda tidak aktif lagi. Sistem yang sudah terbentuk tidak akan terputus, Anda tetap mendapatkan bonus dari para anggota yang telah ia aktifkan. Tentunya, penghasilan Anda akan jauh lebih optimal jika seluruh Mitra Anda aktif.

Penerimaan Bonus








Bonus Transaksi bulanan Anda akan ditransfer sebagai saldo setiap tanggal 10 bulan berikutnya. Anda akan menerima notifikasi dari mCoin mengenai informasi dan jumlah bonus Anda. Andapun dapat melakukan cek saldo dan bonus melalui aplikasi mCoin mobile atau website mCoin online (www.mcoin.biz).

SAATNYA BERAKSI

Masih belum jelas tentang Kemitraan di mCoin...?

Phone : 0857 300 37 200 (jam kerja)
SMS : 0857 300 37 200 (24 jam)
Whats Up : 0857 3187 3087
Pin BB : 25A03C62